Selasa, 10 Februari 2015

Nikmatnya Sensasi ML di Kota Pelajar

Semua kota tentu memiliki sisi lain dari yang sudah tampak saat ini. Termasuk Jogja atau Yogyakarta, kota yang memiliki julukan sebagai kotanya para pelajar. Siapa sangka disini ada sebuah hal yang sensasional dan nikmat.

Sensasional bisa berarti positif atau negatif, tergantung siapa yang melihat, mendengar, mencerna dan mengartikan. Sensasional juga pada umumnya berhubungan dengan kenikmatan, baik lahir maupun batin. Namun jangan tergesa-gesa memutuskan apa yang sensasional dari tulisan ini sebelum membacanya sampai habis.

Tempat untuk menikmati ML di Jogja

Ada suatu tempat untuk menikmati ML di Jogja. Tempat ini aksesnya cukup terjangkau. Tempatnya juga aman dan nyaman. Yang pasti tempat ini memiliki ijin resmi, jadi tidak mungkin digerebek atau digusur Satpol PP. Dalam perjalanan dari Jogja ke Solo, kamu pasti bisa melihatnya dengan jelas.
Tempatnya asyik, memiliki dua lantai dan memiliki balkon. Interiornya didominasi ornamen Jawa modern. Furniturnya kombinasi antara klasik dengan modern yang menciptakan suasana syahdu dan romantis. Sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati ML di Jogja. Aku jamin tempat seperti ini hanya ada di Jogja, tidak ada di tempat lain. Service nya pun sangat memuaskan.

Pelayanan ramah dan tidak membedakan pelanggan

Di tempat tersebut, kamu akan mendapatkan pelayanan yang ramah. Kamu tidak akan dipandang dari mana asalmu, siapa orangtuamu, naik apa kamu kesana, dan hal diskriminatif lainnya. Tempat itu akan melayani kamu dengan baik dan ramah. Pelayannya manis dan murah senyum, membuat kamu yang sudah bernafsu menjadi ingin cepat-cepat menikmati ML.
Disini kamu akan ditawari berbagai macam variasi dari ML. Kamu dapat memilih mana yang kamu suka. Tetapi pastikan dulu bahwa kamu memang doyan ML dengan variasi tersebut. Bukan apa-apa sih, hanya saja akan menjadi sia-sia jika ternyata kamu tidak bisa menikmati ML dengan variasi itu. Selain tidak nyaman, tentu juga membuang uang jika kamu tidak menyelesaikannya. Pasti tidak akan menyesal dan dijamin PUAS
Jadi, apa sih nama tempat menikmati ML di Jogja itu?
Tempat itu bernama Cupuwatu Resto. ML sendiri singkatan dari Manuk Londo atau French Quail. Sejenis burung puyuh yang berasal dari Perancis. Burungnya memang lebih besar, maklum, itu kan burung bule. Jadi ukurannya memang lebih besar daripada burung lokal. Kalo pengen tahu seperti apa Manuk Londo itu, googling saja dengan kata kunci french quail.
Untuk kamu yang terdampar disini karena kata kunci yang saya pilih, mohon maaf ya... Artikel ini memang sengaja dibuat untuk menjebak kalian. Hahaha. Salam terjebak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar